Select Page

Bikersnote – Sukses dengan gelarannya tahun lalu, ISSOM Night Race akan kembali hadir di tahun 2019 ini. Event bergengsi garapan ABM Motorsport dengan manajemen Sirkuit Sentul ini rencananya akan digelar pada tanggal 30-31 Agustus mendatang. Namun, ISSOM Night Race 2019 bakal hadir dengan segudang kemeriahan lainnya.

Pasalnya, ISSOM Night Race 2019 tak hanya akan menghadirkan balap mobil saja. Namun untuk meraih banyak penonton, ISSOM Night Race 2019 akan dimeriahkan dengan kejuaraan drifting dan juga balap motor. Menariknya, khusus untuk balap motor hanya akan dibuka kelas-kelas pembibitan atau MiniGP.

Untuk event balap motor, dilaksanakan dengan kerjasama bersama Deny Wajonk. Siapa yang tak tahu dengan Deny Wajonk. Pria kalem dan ramah tersebut memang tengah naik daun dan menjadi sorotan para pecinta balap Tanah Air. Di dunia balap motor, Deny Wajonk sudah sejak 3 tahun lalu sukses dengan garapan balapnya Indoclub Championship.

“Ini menjadi kesempatan besar dan peluang bagi kami untuk terus menggali bibit-bibit pebalap cilik Indonesia. Karena kita dipercaya untuk membuat event balap bertajuk ISSOM Night Race IndoMiniGP 2019. Event tersebut akan menggabungkan dengan balap mobil dan juga kejuaraan drifting di area Sirkuit Sentul,” ungkap Deny Wajonk.

“Di event tersebut secara khusus kita akan mengisi konten balap motor untuk kategori anak-anak juga sekaligus untuk memperkenalkan iklim kompetisi sejak dini secara edukatif kepada anak-anak usia dini,” sambung Deny Wajonk yang saat ini juga hobi ngeVlog.

Untuk memberikan kesempatan kepada para pebalap cilik Indonesia dalam menggapai prestasi di dunia balap, maka Deny Wajonk bakal membuka semua kelas MiniGP. “Semua kelas MiniGP kita sajikan secara lengkap sampai kepada kelas wanita dan kelas non prestasi/beginner,” ujarnya.

Di event ISSOM Night Race IndoMiniGP 2019, Deny Wajonk memang tak menargetkan jumlah peserta muluk-muluk. Balapan yang tepatnya akan dipentaskan di Paddock Sentul Circuit pada hari Sabtu, 31 Agustus itu hanya menargetkan sebanyak 200 starter saja.

“Untuk ISSOM Night Race IndoMiniGP 2019 sendiri balapannya akan kita selenggarakan pada siang hari. Karena ini menyangkut soal safety. Kalau kita selenggarakan pada malam hari terlalu banyak risiko apalagi ini pebalapnya masih kecil-kecil,” tutup Deny Wajonk. (Maston/Foto: Indoclub)

 

Artikel Asli